Asuransi Lintasan dari Jasindo

Bagi kalian yang melakukan perjalanan melalui darat, air dan udara dengan berbagai mode transportasi, sudah serharusnya memiliki perlindungan atas perjalanan tersebut. Agar perjalanan wisata atau bisnis berjalanan sesuai dengan yang diharapkan dengan tanpa ada kendala apapun. Dengan memilih perusahaan asuransi yang tepat, perjalanan wisata ataupun bisnis akan lebih menyenangkan tanpa ada rasa khawatir akan kondisi dan kejadian-kejadian yang tidak diharapkan.

Pada artikel sebelumnya yang membahas tentang Asuran Perjalanan Mudik Jasindo, ada banyak sekali fasilitas jaminan keselamatan dan keamanan yang ditawarkan ketika kita melakukan perjalanan ke kampung halaman kita. Pada postingan artikel kali ini masih membahas tentang perusahaan Asuransi Jasindo yaitu tentang Asuransi Lintasan Jasindo

Asuransi Lintasan Jasindo

Asuransi Lintasan dari Jasindo
Asuransi Lintasan dari Jasindo

LINTASAN adalah Asuransi Perjalanan dari ASURANSI JASINDO yang memberikan proteksi dalam seluruh perjalanan Anda baik melalui udara, laut maupun perjalanan darat selama masa pertanggungan sesuai tertera di dalam Kartu Peserta Lintasan Anda. Dengan memiliki LINTASAN dari ASURANSI JASINDO, Anda akan mendapat pertanggungan sebagai berikut : Harga Pertanggungan  (cek langsung dari sumbernya)

Dengan memilih pilihan yang tepat, perjalanan akan lebih menyenangkan tanpa ada rasa khawatir dan was-was.

Comments